Monday, August 27, 2007 | 9:26 PM
www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
Glittery texts by bigoo.ws

Muka Cemberut......................


Siang yang capek. 2 minggu yang lalu saya sakit, sakit malaria tesiana ples 1. sakit sekali rasanya..................,aduh......rasa2-rasanya gak mau sakit lagi. Untung aja ada tante sury yang rawat saya. Dia selalu masakan saya mie campur telor (makanan pokoknya). Tapi sekarang tante su, udah beralih ke "tempe". He.......he..................., syukurlah sekarang udah sembuh, lega rasanya. Berikut ini tahap perawatan tante sury :

1. Hari pertama : payah........., tante su buatkan saya teh tidak manis. Ganas e........rasanya, tapi tahan2 perasaan soalnya sakit sakit jd gak bs protes.

2. Hari kedua : a...ya......, tante su buatkan saya teh lagi tp manis sekali, ada semutnya lagi di dalamnya. Hu....h......, capek deh.

3. Hari ketiga : tante su bener2 mau bunuh saya pelan2. Dia buatkan saya teh busuk + nasi ikan asin + sambal jeruk. (ya aampyun........)

Demikian tahap-tahap perawatan ala tante su. Untung aja, saya sembuh. Kalau gak awas dia...!!!!!, rasanya mau tak sobek2 dia.







0 comments